Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
Blog ini kami namakan Dayen Gunung.com sebagai bentuk palepasan unek-unek tentang Lombok Utara. Marii kita jadikan ini Refrensi bersama sebagai sarana kita para generasi yang siap memejukan Lombok Utara Daerah kita

Minggu, 13 Desember 2009

Pemuda NW lombok Utara Segera Terbentuk

Pemuda NW merupakan Badan Otonom Nahdlatul Wathan (NW) yang hingga saat ini sudah banyak membantu perjuangan organisasi NW sebagai organisasi terbesar di NTB. Pemuda NW sendiri di dirikan langsung oleh pendiri NW yaitu TGKH.M. Zainuddin Abdul Madjid yang akrab di sebut Maulanasyikh. Pemuda NW kini berkembang dan memiliki kepengurusan di hampir semua pelosok di tanah air.
Dengan adanya kabupaten baru di Lombok Utara maka Pemuda NW Lombok Utara akan segera di bentuk "semua pengurus sudah ada, tinggal di lantik oleh PB NW terus di SK- kan oleh Pimpus" terang Apipuddin selaku ketua panitia pembentukan Pemuda NW lombok Utara dan sekaligus sebagai ketua yang di tunjuk.
pemuda NW juga telah merancang kegiatannya yang lebih berarah pada dunia pendidikan. "kita lebih berarah pada gerakan untuk menambah semangat belajar masyarakat kita" katanya dengan semangat.
pelantikan Pemuda NW masih dipertanyakan oleh masyarakat Lombok Utara. "kita sangat menunggu gerakan para pemuda kita" kata Ma'mun salah seorang warga Lombok Utara yang sangat berharap gerakan Pemuda yang nantinya mampu memberikan kemajuan bagi lombok utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar